About Me

Hallo, selamat datang di Afiraa’s Dream House

Ada yang kepo ga nih sama aku? Wkwkwk. Pages ini tentang aku yaa

 

Nama: Anna Safira (disingkat jadi afiraa)

TTL: Surabaya, 10 Januari 2000

Hobbi: Baca, Nulis

Cita-cita: Bisnis woman yang sukses ++ bisa jadi penulis novel >.<

Yang masih penasaran ttg aku, bisa langsung follow instagram aku yaaa: @annasafiraa_ atau klik https://www.instagram.com/annasafiraa_/

Atau yang ikutin perkembangan buku-buku keren, langsung aja follow akun bookstagram aku: @afiraa.an atau klik https://www.instagram.com/afiraa.an/

Sekalian promosi yaa hehe. Buat kalian yang suka baca, dan pengen beli novel dengan harga murah, atau ikutan PreOrder pertama novel-novel yang baru terbit, kalian bisa cek dan follow instagram @elorabookstore. http://www.instagram.com/elorabookstore/

Kalau untuk kalian yang suka tas-tas gitu, yang branded tapi masih terjangkau, kalian bisa cek dan follow @amoureyzashop_id. http://www.instagram.com/amoureyzashop_id/

 

 

Buat yang mau req cerita juga boleh. tinggal kirim konsepnya ke anna.sakura03@gmail.com. Atau yang mau kasih fanart juga boleh banget, kirim ke email yang sama yaaaa. Ini blog ke-2 aku. dulu pernah bikin blog juga, tapi gabung sama temen, jadi sekarang aku bikin khusus untuk aku sendiri. Jadi cerita yang udh pernah di publish disana bakal aku repost disini. Tapi yang bikinanku aja yaaa.

Dan aku bakal rajin upload Review Novel disini sama info-info promo buku baru

Oke, segitu aja dulu ttg aku. Semoga suka, jangan lupa di follow blognya biar dapet update email karya terbaruku.

Terimakasih sudah mampir

Happy Reading ^^

Advertisements