Review She’s The Boss

Judul: She’s The Boss

Penulis: Wiwi Suyanti (@wiwisuyanti)

Penerbit: Kubus Media (@kubusmediagroup)

From: @elorabookstore

——————————

Blurb:

Bos satu ini bakal menganggapmu taburan seledri di atas kuah bakso, serius.

“Kalau bisa jangan tatap matanya. Atau jangan bernapas sekalian!” Tatapan lasernya mampu menghabisimu sebelum bibirmu sanggup berucap.

Perkenalkan: Wyne Gunardi. Cantik, muda, perfeksionis, dan benci pria tolol (namun diam-diam sering melakukan hal-hal tolol seperti menyetrika pakaian di malam hari sambil meneguk red wine).
Bayangkan jika bos killer dengan aura Jumat Kliwon ini, harus berhadapan dengan seorang fotografer muda yang cerewet, playboy, digilai banyakwanita, dan memiliki tingkat narsis akut tiada tara.

Hanya kejaiban yang bisa membuat mereka ‘damai’.

Namun tidak ada yang tahu, kalau kadang-kadang keajaiban itu senang bercanda.

———-

Hai hai, ketemu lagi sama afiraa. Kali ini aku mau membahas novel karya kak Wiwi Suyanti yang berjudul She’s The Boss.

Jadi novel ini tuh diterbitkan oleh Kubus Media Group. Dan FYI, novel ini tuh tebel banget.

Nah.. Novel ini menceritakan tentang Wyne Gunardi, cewek yang galaknya minta ampun, dan merupakan seorang anak dari direktur perusahaan tempatnya dan Zach bekerja.

Zach sendiri itu seorang photographer lepas. Nah dia ngelamar di perusahaan tempat Wyne kerja. Mulai dari sanalah kisah mereka diawali #ciah.

—–

Aku mau perkenalin tokoh-tokohnya dulu aja ya:

👧 (Wyne): Cantik, tinggi, aduhai. Wakil Direktur di perusahaan tempatnya bekerja dan sangat killer! Semua bawahannya takut pada Wyne karena Wyne sangatlah tegas dan perfeksionis. Mempunya kebiasaan tolol , yaitu menyetrika baju di malam hari sambil mendengarkan musik dan meminum red wine seorang diri. Pernah jatuh cinta, namun kemudian di kecewakan.

👦 (Zach): Ganteng, mirip boyband. Sarap, gila, dan tidak waras. Punya penyakit yang namanya narsis berlebihan dan tidak tahu malu. Playboy tingkat dewa dan mesum kelewat batas. Memiliki ‘Pedang Arthur’ rasa choki-choki wkwkwk. Punya panggilan kesayangan untuk bos Wyne yaitu Singa Paddle Pop. Kerjaanya itu sebagai fotografer, atau nama lainnya tukang foto wkwkwk.

👸 (Gea): Mulutnya nyablak banget, mesum, terbuka, apa adanya. Punya hobi aneh mengkoleksi ‘Parto’ dan teman-temannya yang lain.

👩 (Mary): Tante-tante jaman now. Sayang Zack sudah seperti sayang anaknya sendiri. Merupakan sahabat baik dari Thomas Gunardi.

👨(Thomas): Merupakan ayah dari Wyne merangkap Direktur utama perusahaan tempat Wyne bekerja.

Itu dia beberapa tokoh yang aku bocorin. Masih banyak banget kok tokohnya.

Aku jamin kalian pasti suka deh.

—-

“Pertama, Lontong baterai Alkaline itu bukan milikku. Kalaupun iya, aku rasa kamulah yang iri padanya, bisa jadi kamu terus mengungkitnya karena kamu merasa minder dengan ukuranmu yang super mini itu. Kedua, ya, aku mengahiskan malam-malamku sendirian di dalam kamar alih-alih pergi clubbing untuk berjoget liar. Apa yang salah dengan itu? Aku punya pekerjaan, aku punya seseorang yang ingin kubuat bangga-“

“Aah… daddy’s little girl” –page49

Aduuuhhh. Kira-kira apa ya itu yang dimaksud wkwk. Yang udah baca pasti tau maksudku, ini gokil parah wkwkwk. Aku saranin yang mau baca ini minimal 18 tahun yaaa hihihi.

.

“Lalu apa rencanamu setelah mengumpulkan uang banyak?”

“Memiliki toko baju di sebelah Forever 21 yang kuberi nama Finally 22. Tentu saja aku ingin punya studior foto sendiri, Win, atau barangkali menjadi fotografer sukses yang bekerja untuk National Geographic. Ngomong-ngomong, kamu mau The Botol yang bentuk kotak atau The Kotak sunggan Kotak?”

Selain narsis tingkat dewa, Zach itu juga selera humornya parah banget! Selalu bikin aku sukses ketawa dari beberapa halaman pertama novel ini, sampai ke halaman terakhir! Jamin deh, kalian gak akan nyesel!

.

“Anak itu namanya Zachary Tse. Dan dia tidak meninggalkan aku.”

“Lalu apa istilahnya untuk pemuda yang pergi ke negara lain dan tidak kembali lagi?”

“Pemuda yang mencinti ibunya, dan pemuda yang sngat mencintai aku, tapi ditolak mentah-mentah oleh Papa karena dia tidak punya Mercy.” –page436-
Pernahkah kalian memikirkan hal seperti ini? Rasa sakitnya jika kita tidak direstui semata-mata karena orang yang kita cintai itu ukan berasal dari keluarga yang banyak duitnya, alias kaya raya. Apakah orang kaya masih kekurangan uang? Sampai-sampai tidak merasa cukup dengan harta yang sudah ia miliki saat ini?

Jujur aku ga terlalu suka sama Thomas. Aku memang bisa sedikit mengerti kalau aku mencoba unutk melihat dari prespektif seorang ayah protektif, berhubung Papaku juga suka rese begitu, tapi tetap aja aku ga suka. Siapa yang mau dibegitukan? Huhuhu bikin sedih.

——-

Satu kata buat novel ini?

HILARIOUS

Seriusan, novel ini tuh gokil abis. Aku bener bener ketawa terus deh dari awal sampe akhir astaagaaaa.

Astagaa!!!!

Aku suka banget sama Zach!! Ga mau pisahhhh!!!

Hueeeeee!!

Aku suka banget gaya penulisan Kak Wiwi, dan ini novel banyak dari awal sampai akhir sukses bikin aku ketawaa!

Buat aku novel ini lumayan berat sih. Novelnya mah memang berat ya, tebel banget tau! 566 halaman, coba bayangin! Oke, jadi ceritanya lumayan berat karena permasalahannya cukup pelik. Setengah buku ini isinya masalah wkwkwk.

Emang keren banget, aku ga boong. Aku suka banget.
Kisah Zach sama Wyne ini bener-bener anti mainstream juga. Cinderella-man, jarang-jarang ada cerita kayak gini. Dan Satu hal, penokohannya kuat banget. That’s why aku bener-bener suka banget sama Zach disini.

Aku kasih rate 5/5!

This novel is hilarious!

Campuran antara komedi dan romance, keren banget deh pokoknya!

Jadi gak sabar pengen baca karya kak wiwi yang lain deh hehehe.

Oke deh, sampai disini dulu ya pertemuan kita dengan Zach dan Wyne. AKu harus pamit undur diri dulu. Dan dengan ini, Review She’s The Boss kali ini resmi selesai huhuhu.

Sampai ketemu di review lainnya!

Bubayyy!!! 😘😘

Life is rough, so you gotta be tough

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s