Review Limerence

Screenshot_2018-03-15-09-25-07-26.png

Judul: Limerence

Penulis: Yuli Pritania

Penerbit: Grasindo

ISBN: 9786023753130

Cover: Paperback

Halaman: 288


Blurb:

YOO YEON-SEOK
Aku menyukai wanita itu. Rambut bergelombang yang tergerai, bibirnya yang sensual, pinggang rampingnya, dan kakinya yang jenjang. Semuanya hanya masalah fisik. Kemudian suatu pagi aku terbangun disampingnya dan… aku menyukai sinar matahari di sekeliling kami, dan wajah lelapnya,
keberadaanya. Dan, bahkan kami tidak bercinta. Itulah masalahnya dengan wanita ini. Aku tidak menghabiskan waktu untuk menggodanya, tapi
untuk mengobrol dengannya. Masalahnya hanya satu: Aku tidak suka terikat pada satu wanita saja seumur hidupku.

LEE JUNG-JOO
Uh-oh, Pria seksi. Dan tampan. Dan kaya. Kelemahan terbesarku. Dan, bagian paling seksi darinya adalah keengganannya untuk menemui satu orang wanita lebih dari satu kali setelah mereka berkencan. Atau menghabiskan malam bersama. Atau bercinta. Mungkin sebaiknya dia berhati-hati sedikit dengan pesonanya. Bisa jadi aku kehilangan kendali dan menancapkan cakarku padanya. Itu, sungguh, sesuatu yang sangat berbahaya bagi seorang pria.


Yeeeey!!

Kali ini aku mau bhas salah satu novel dari Blood Type Series yang ke-2. Yang akan aku bahas ini novel karya Kak Yuli Pritania dan diterbitkan oleh Penerbit Grasindo.

Kalian pasti tau dong Blood Type series? Ini dulu juga booming banget loh, tapi sekarang sudah di gantikan dengan Lovession Series yang gak kalah keren.

Nah, jadi sebelum aku mau ulas sedikit tentang novel ini, aku mau memperkenalkan dulu para tokoh di novel ini ya:

👦 (Yeon Seok): Tinggi, tampan, kaya raya. Namanya juga ‘Cassanova’ sudah pasti ciri-cirinya seperti itu, bukan? Dia tidak pernah berpacaran, karena dia punya prinsip “Tidak akan mengencani seorang wanita lebih dari satu kali.”

👧 (Jung Joo): Tinggi, ramping, cantik, dan kaya raya juga. Dia juga blak-blakkan dan apa adanya, dan yang pasti ‘gila shopping’! Bayangkan!
Pengeluaran bulanannya untuk berbelanja itu 8 digit, kira-kira 20 juta tiap bulannya. Dia sendiri juga suka berganti-ganti pasangan.
Bedanya, kalau Yeon Seok berganti-ganti pasangan tanpa status -alias cuma jadi ‘teman kencan (if you know what I mean)’-, Jung Joo memacari pria-pria yang dikencaninya.

👩 (Mama Jung Joo): Berjiwa muda, energik, juga blak-blakkan. Dia bahkan ga ragu-ragu buat menggoda Yeon Seok yang notabene calon suami anaknya sendiri wkwkwk.

👨 (Papa Jung Joo): Sayang anak istri. Fix. Walaupun dia bukan ayah kandung Jung Joo, tapi dia rela di porotin anaknya sendiri karena nafsu belanja anaknya itu wkwkwk.


Itu dia para tokoh dan sedikit karakter dari tiap tokohnya.

Gimana menurut kalian, menarik kan? Coba deh bayangkan! Playgirl dijodohin sama Playboy. Mau jadi apa itu rumah tangga mereka? wkwkwkwk astagaaa!!!

Aku gak habis pikir deh wkwkwk.

Yang satu sukanya godain cewe, yang satu sukanya godain cowo. Lengkap sudah. wkwk

Tapi menurut kalian, apa bisa mereka bertahan dengan hubungan mereka tanpa cinta yang terlibat? Bisakah? Walaupun istilahnya, kalian udah tau jelek-jeleknya pasangan kalian, apa lantas kalian berubah tidak mencintai pasangan kalian? Atau malah makin cinta karena sudah tau kelemahan dan aib terbesar masing-masing?


Aku suka banget sama novel karya kak Yuli Pritania. Karna gaya penulisannya itu asik banget, khas banget. Bahkan karakter tokohnya itu udah khas banget deh. Beda aja dari yang lain.

Untuk novel karya kak Yuli sendiri, aku sudah punya 3. Dan.. tiga-tiganya itu keren dan gokil abis! Aku jamin kalian gak akan nyesel kalau baca novel ini.

Seneng, sedih, gemes, kesel, lengkap deh. Emosi kalian akan dipermainkan sat kalian baca novel ini!

Aku ada quotes untuk kalian nih:

There’s a story behind every person.

There’s a reason why they’re the way they are.

Think about that before you judge someone.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s