Review Hush, Hush

Screenshot_2018-03-15-09-24-46-17.png

Judul: Hush, Hush

Penulis: Becca Fitzpatrick

Penerbit: Ufuk Press

ISBN: 9786027812086

Cover: Paperback

Halaman: 488


Blurb:

Bagi Nora Grey, jatuh cinta tak ada dalam kamusnya. Dia bukan cewek yang gampang tertarik dengan cowok di sekolah. Betapa pun sahabatnya, Vee, tak jarang menyodorkan cowok-cowok kepadanya. Patch pun datang, semua berubah. Nora jatuh cinta kepadanya meskipun akal sehatnya melarang. Tetapi setelah serangkaian kejadian menyeramkan, Nora menjadi tak yakin, siapa yang harus dipercayai. Sepertinya Patch hadir di mana pun ia berada. Cowok ini tahu banyak tentang dirinya, melebihi sahabat Nora sendiri. Ia tak bisa memutuskan, apakah ia ingin jatuh ke dalam pelukan Patch, ataukah harus melenyapkan diri. Dan ketika berusaha memperoleh jawaban, Nora menemukan sekelumit fakta yang justru membuatnya resah, lebih dari yang ditimbulkan Patch selama ini terhadap dirinya. Betapa tidak, Nora berada di tengah pertempuran yang telah berjalan berabad-abad antara malaikat yang dilempar ke bumi dengan Nephil–makhluk separuh manusia, separuh malaikat. Waktu memilih pun tiba, keputusan harus diambil, nyawa milik siapa yang harus diserahkan?


Novel ini menceritakan tentang Nora Grey yang tiba-tiba saja terlibat serangkaian kejadian yang mengerikan sampai akhirnya ia tau kalau sebenernya ia tidak sepenuhnya seorang manusia.

Ia dipertemukan dengan ras lainnya, dan yang lebih mengerikan lagi, mereka mencoba untuk membunuh Nora!

Bahaya selalu mengincar Nora kemanapun ia melangkah, lalu ada kehadiran Patch yng membuatnya ketakutan namun nyman di saat bersamaan.


Menurutku novel ini bagus. Aku sendiri pecinta genre Fantasy dan Romance. Jadi aku bener-bener suka genre Fantasy. Mungkin beberapa orang ga akan suka genre Fantasy karena beberap aorang itu cenderung pusing kalau baca genre Fantasy. Selain karena banyak yang harus di imajinasikan, genre Fantasy juga memaksa kita para pembaca mengingat nama-nama makhluk aneh  dengan ciri-ciri tertentu. Dan jangan lupa, memvisualisasikannya di pikiran kita.

Kalau aku pribadi, buat kau gampang banget malah memvisualisasikan bacaanku, karena itu aku suka banget genre fantasy. Serasa memutar film dari yang aku baca di kepalaku sendiri.

Aku gatau apa semua orang kayak begitu, tapi itulah yang aku rasakan.

Aku sebenernya dari awal ga pernah tertarik sama novel ini karena selain aku memang gatau ini novel apa, aku ga pernah ngelirik juga. Tapi kebetulan… kemarin itu aku lagi gabut itngkat dewa, dan aku di kampus kan di perpus, aku hunting buku-buku bagus. Awalnya aku hunting novel classic, karena banyak banget novel classic di perpus kampusku.

Mulai dari Jane Austine, L.M. Montgomery, Thomas Hardy, dan masih banyak yang lain.

Aku tadinya udah siap pijem 2 buku klasik loh, aku udah pegang, udah siap mau baca. Terus tiba-tiba aku nengok dan ngeliat novel ini. Aku kepo lah, ku ambil, novelnya bagus. Aku ga pake baca blurbnya, ku baca halaman pertama. Eh, keterusan.

Jadilah ku pinjam lalu ku baca dan ternyata novelnya keren banget!

Ceritanya tentang malaikat gitu deh.

Aku suka banget!

Buat kalian yang suka genre fantasy, coba deh kalian baca buku ini. Buku seri, ada 4 bukunya. Hush Hush, Crecendo, Silence, Finale.

Aku udah ngintip dikit yang buku ke3 dan aku ga bsabar mau baca itu! Aaaaaaaa!

Sekarang ini aku lagi baca Crecendo, buku yang keduanya (cuma lagi di pending soalnya ada deadline lain buat di post di ig wkwkwk)

Aku ada quotes nih untuk kalian:

I want to be the girl who makes your bad days better,

and the one that makes you say,

‘My life has changed since I met her.’

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s